Wednesday, March 25, 2015

video cara menurunkan berat badan

video cara menurunkan berat badan Tentu saja satu-satunya cara untuk mengetahui adalah dengan pengujian komposisi tubuh. Untuk rumah pengujian diri, saya sarankan ukuran Accu sebagai pilihan pertama. Saya sarankan menggunakan analisis impedansi skala lemak tubuh bio-listrik hanya sebagai pilihan kedua di belakang kaliper untuk pengujian rumah sendiri karena perangkat ini memberikan beberapa bacaan yang funky kadang-kadang.

Bahkan lebih baik, mendapatkan tes caliper profesional dari tester yang berpengalaman di klub kesehatan, atau bahkan air (hidrostatik) atau udara (bod pod) uji perpindahan.

Dari ratusan studi kasus klien, saya bisa mengkonfirmasikan bahwa itu jarang kehilangan lebih dari 1,5-2,0 lbs berat per minggu tanpa kehilangan beberapa otot bersama dengan itu. Jika Anda melebihi 2,0-3,0 pound per minggu, kemungkinan kehilangan otot sangat tinggi. Jika Anda kehilangan otot, Anda merusak metabolisme Anda dan ini akan menyebabkan dataran tinggi dan akhirnya untuk kambuh.

Kurangnya kesabaran adalah salah satu kesalahan terbesar orang ketika datang untuk menurunkan berat badan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda menjadi PERMANEN, Anda harus melepas pon lambat.

Ini adalah salah satu pelajaran yang paling sulit bahwa pria dan wanita yang kelebihan berat badan harus belajar - dan mereka dapat menjadi peserta didik sangat keras. Mereka melawan menendang dan menjerit, bersikeras bahwa mereka BISA dan mereka harus kehilangan lebih cepat.

Maka Anda memiliki acara TV ini yang mendorong massa yang cepat, penurunan berat badan kecelakaan tidak apa-apa. Saya katakan kepada produsen acara ini MALU pada Anda! Untuk pelatih pribadi, ahli diet terdaftar dan dokter yang terkait dengan program ini, saya katakan MALU DOUBLE ON ANDA, karena Anda harus tahu lebih baik.

No comments:

Post a Comment