Wednesday, March 18, 2015

cara mengecilkan otot lengan pada wanita

cara mengecilkan otot lengan pada wanita Arahkan siku kiri ke arah lutut kanan dan memperpanjang kaki kiri langsung. Kemudian, arahkan siku kanan ke arah lutut kiri saat Anda membawa lutut kiri Anda kembali ke arah dada. Memperpanjang kaki kanan lurus. Ulangi gerakan bolak-balik dalam sepeda seperti gerakan memompa kaki Anda dan bekerja abs Anda. Terus berolahraga selama sekitar 5 menit atau sampai Anda menjadi lelah.

Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan dari lantai untuk latihan duduk menggunakan obat bola berat. Jika Anda tidak memiliki bola obat, gunakan berat £ 5. Duduk di bangku atau bola stabilitas dan tahan obat dengan kedua tangan di depan tubuh Anda. Jaga punggung lurus dan memutar lengan dan tubuh bagian atas dengan medicine ball sejauh yang Anda bisa untuk satu sisi. Menjaga tubuh Anda lebih rendah duduk di bangku atau stabilitas bola dan kaki Anda tertanam kuat di lantai. Membawa bola kembali sekitar sampai langsung di depan Anda lagi. Putar tubuh bagian atas dan lengan ke arah lain sejauh yang Anda bisa. Terus berputar bola bolak-balik selama 5 menit atau sampai lengan Anda menjadi lelah. Latihan ini akan membantu untuk membakar, ramping pinggang Anda lemak dan memperkuat abs Anda.

Robin Reichert adalah konsultan nutrisi bersertifikat, pelatih pribadi bersertifikat dan penulis lepas. Dia telah terlibat dalam industri kesehatan dan kebugaran selama lebih dari 10 tahun.

No comments:

Post a Comment