Wednesday, March 4, 2015

cara menurunkan berat badan hanya dalam 1 minggu

cara menurunkan berat badan hanya dalam 1 minggu Berat dan latihan resistensi. Hal ini sangat penting untuk kekuatan otot Anda, tetapi juga Jika Anda ingin menurunkan berat badan. TI adalah karena otot yang dilatih terus membakar kalori untuk jangka waktu yang panjang. Tergantung dari genetik karakteristik fisik dari orang, usia, dan tingkat pelatihan, otot-otot dapat membakar kalori 48 jam secara otomatis setelah latihan beban, bahkan jika Anda tidak membuat aktivitas apapun. Untuk alasan ini, sangat penting bahwa Anda harus membuat latihan dengan bobot dan mesin perlawanan. Latihan resistensi memungkinkan untuk menandai dan untuk memperkuat otot dan membakar kalori pada saat yang sama.

- Lakukan olahraga favorit Anda. Mungkin Anda merasa bosan melakukan jenis latihan yang berulang-ulang dengan mesin, bobot, berlari, dll Tapi jika Anda benar-benar ingin membakar kalori, berat badan, Anda memiliki kemungkinan lain. Ini olahraga praktek nyata. Jika Anda memiliki olahraga favorit seperti sepak bola atau basket, maka Anda harus memilih untuk berlatih mereka sesering mungkin, jika Anda secara teratur berlatih olahraga setidaknya satu jam dua kali seminggu, Anda tidak akan harus membuat latihan kardio lainnya. Masih saya sarankan Anda tetap melakukan latihan dengan beban dan mesin setidaknya tiga kali seminggu.

Dan akhirnya mengawasi diet Anda. Cobalah untuk mengurangi konsumsi kalori sekitar 15%. Penurunan ini dikombinasikan dengan aktivitas fisik yang intens dan teratur akan memberikan Anda dengan baik dan terlihat hasilnya.

No comments:

Post a Comment