Sunday, March 15, 2015

cara figure up membakar lemak

cara figure up membakar lemak Namun intensitas mengalahkan panjang, jarak lambat ketika datang ke keseimbangan energi negatif karena konsumsi pasca-latihan oksigen yang berlebihan menciptakan. Ini adalah lebih dalam, permintaan kalori jangka panjang yang membentang jauh melampaui sesi latihan itu sendiri.

Dan meskipun saya tidak suka orang untuk mendapatkan obsesif kompulsif atau tentang berapa banyak kalori yang terbakar selama latihan itu sendiri, bersama dengan EPOC, ada titik yang akan dibuat. Lihatlah tabel berikut:

Di wajah itu, kita melihat persentase yang lebih besar dari menarik energi dari "lemak", kan?

Namun melihat kebutuhan kalori secara keseluruhan, latihan permintaan yang lebih tinggi akan menjadi salah satu yang menciptakan defisit kalori yang lebih besar.

Arti Hal Ini Aku Harus Selalu Latihan At High Intensity?
Sama sekali tidak. Kita perlu berbagai modalitas latihan untuk menjadi sehat manusia, fungsional.

Dan berjalan - BAIK! Saya membuat sebuah titik untuk masuk setidaknya satu santai berjalan satu hari, sering dua. Jangan oleh imajinasi mengambil ini berarti bahwa saya pikir Anda harus joging alih-alih berjalan. Oh contrere! Berjalan sangat baik untuk kesehatan secara keseluruhan, dan bagi banyak menyajikan tantangan kebugaran, tergantung pada kondisi masing-masing.
Intinya adalah, kita perlu melihat lebih dari sekedar sumber bahan bakar langsung pada gambar secara keseluruhan untuk membantu kami menilai apa yang akan menjadi yang paling bermanfaat bagi kondisi kita dan kebugaran secara keseluruhan dan kerugian atau komposisi tubuh gol lemak.

No comments:

Post a Comment