Monday, August 10, 2015

cara menurunkan berat badan secara alami dalam seminggu

cara menurunkan berat badan secara alami dalam seminggu Langkah ketiga dan terakhir untuk meningkatkan gaya hidup Anda dan mencapai solusi penurunan berat badan yang sehat adalah perilaku atau sikap perubahan. Kita telah berbicara tentang pengaturan tujuan dicapai, dan bagian berikutnya dari langkah ini adalah pendidikan. Alih-alih makan semua makanan yang salah dan kemudian merasa buruk tentang apa yang Anda lakukan untuk tubuh Anda, mendidik diri sendiri dengan informasi seperti nilai energi dari makanan yang Anda makan dan apa jenis nutrisi yang mereka miliki.

Membuat perubahan gaya hidup lebih dari sekedar memilih jenis makanan yang tepat. Anda juga harus berubah pikiran. Ini berarti bahwa Anda harus mengubah cara Anda berpikir ketika datang ke makanan, kesehatan, dan gaya hidup Anda. Kadang-kadang ini juga berarti bahwa Anda harus mencari tahu mengapa Anda makan, apa yang Anda makan, dan ketika Anda makan. Menjaga jurnal adalah cara yang bagus untuk melakukan hal ini. Tuliskan segala sesuatu yang berkaitan dengan makan. Menyimpan melacak makanan apa yang Anda makan apa kali, tetapi juga menulis tentang mengapa Anda makan makanan tersebut pada waktu tersebut. Kadang-kadang mungkin hanya karena Anda lapar, tetapi banyak orang makan ketika mereka sedang stres atau emosional, dan menemukan ini tentang diri Anda adalah langkah pertama untuk mengubah cara Anda menangani stres dan masalah lain dalam hidup Anda. Mengubah pikiran Anda. Mengubah cara Anda makan, ketika Anda makan, dan apa yang Anda makan. Mengubah bagaimana stres mempengaruhi hidup Anda, dan belajar bagaimana menangani lebih efektif. Makan tidak membuat masalah pergi secara permanen.

Salah satu kunci lagi untuk mengubah gaya hidup Anda dan mempertahankan tujuan Anda kehilangan berat badan yang sehat adalah dengan melakukan sendiri biasa "check-up." Dengan ini saya tidak bermaksud jenis check-up yang dokter akan memberikan, tapi check up berat hilang, cek BMI berkala, dan berapa banyak tubuh Anda sendiri telah menyusut sejak membuat perubahan ini. Beberapa orang ingin mengambil pengukuran dari diri mereka sendiri di daerah seperti pinggang, pinggul dan paha, secara terus menerus, seperti mingguan atau bulanan. Salah satu dorongan terbaik adalah kemajuan. Ketika Anda melihat seberapa jauh Anda telah datang sudah, itu adalah dorongan yang indah kepercayaan dan motivasi untuk menjaga Anda akan. Ini tidak akan semua menjadi tempat tidur mawar namun, tetapi ketika Anda menemukan diri Anda merasa down, mengingatkan diri sendiri mengapa Anda melakukannya, dan berapa banyak Anda telah melakukan. Ingat, sekali perubahan gaya hidup Anda selesai, Anda akan baik di jalan untuk mencapai penurunan berat badan yang sehat.

Hati-hati produk penurunan berat badan yang diberi label sebagai "herbal" atau "natural" seperti ini bisa menyesatkan. Hanya karena mereka diberi label seperti itu, itu tidak menjamin bahwa mereka memang aman untuk dikonsumsi. Tidak semuanya herbal atau alami aman untuk Anda. Beberapa bahkan mungkin berpotensi berbahaya terutama bagi mereka yang menderita dari kondisi kesehatan atau sudah mengambil obat resep.

No comments:

Post a Comment