Wednesday, August 12, 2015

cara mengecilkan perut n pinggul

cara mengecilkan perut n pinggul Anda dapat dengan mudah menemukan banyak artikel tentang cara untuk kehilangan lemak perut di Internet. Sebelum saya berhasil menurunkan berat badan dan meratakan perut saya, saya juga mencari melalui internet tentang cara untuk kehilangan lemak perut. Namun, saya telah menemukan bahwa sebagian besar artikel telah melewatkan 3 poin utama, yang akan mengurangi khasiat latihan.

Jadi, saya ingin berbagi 3 poin utama dengan semua orang di sini:

1) Orang-orang lupa untuk meregangkan perut mereka setelah latihan

Jika Anda pernah meregangkan perut Anda, bentuk tidak akan bagus setelah Anda berhasil meratakan perut Anda. Saran saya adalah untuk flip tubuh Anda sekitar, dengan menghadap ke bawah, mendongkrak posisi, tetapi dengan perut Anda menyentuh lantai dan tubuh bagian atas Anda naik. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat nada otot perut Anda. Ingatlah untuk melakukan hal ini setelah beluk pekerjaan.

2) Orang-orang tidak melakukan latihan kardio atau mereka lakukan sebelum latihan

Setelah melakukan latihan, itu adalah waktu terbaik untuk kehilangan lemak dengan melakukan beberapa latihan kardio seperti jogging atau berjalan. Joging atau berjalan untuk menurunkan berat badan setelah melakukan latihan perut sangat efektif karena tubuh Anda akan membakar lebih banyak energi di sekitar perut Anda.

3) Orang-orang melakukan latihan sehari-hari

Anda tidak harus melakukan latihan untuk kehilangan lemak perut sehari-hari karena ini akan membunuh otot perut Anda atau menghalangi otot perut Anda untuk pulih. Akibatnya, ini akan menurunkan laju pembakaran lemak di sekitar perut Anda.

No comments:

Post a Comment