Saturday, August 29, 2015

cara membuat otot perut tanpa fitnes

cara membuat otot perut tanpa fitnes Seperti sebelumnya dua latihan, mulailah dengan meletakkan telentang di lantai dengan tangan Anda terselip di bawah pantat Anda. Naikkan kiri dan kanan kaki Anda ke posisi vertikal. Anda perlu menekuk kedua lutut Anda ke sudut 90 derajat dan kontrak abs Anda lebih rendah. Sementara kaki Anda berada di posisi yang sama perlahan-lahan menurunkan kaki Anda kembali ke lantai, sehingga kaki Anda hanya beberapa inci dari tanah, terus untuk waktu yang singkat (beberapa detik). Bagian akhir dari rutinitas ini melibatkan menarik lutut untuk mencoba dan melakukan kontak dengan dada Anda dan benar-benar meremas abs rendah Anda saat Anda membawa kaki Anda. Ulangi rutin ini sampai jumlah pengulangan selesai.

Kebugaran dan kesehatan Situs percaya bahwa jika Anda bertahan dengan latihan-latihan ini setidaknya tiga kali per minggu, Anda secara bertahap akan menjadi lebih sehat, bugar, mobile dan kurang rentan terhadap sakit dan nyeri.

Lebih rendah latihan abs ini cukup sederhana, tetapi bagaimana jika Anda masih tidak yakin bagaimana melakukan latihan ini dengan benar? Bagaimana jika Anda tidak tahu kapan atau apa hari Anda harus melakukan setiap latihan?

Kami percaya itu hanya masalah trial and error atau Anda dapat mengikuti seseorang yang telah meletakkan dasar untuk Anda. Anda harus ingat adalah penting untuk memulai perlahan dan secara bertahap meningkatkan jumlah pekerjaan dan usaha setiap hari. Mulai dari terlalu ambisius dapat menyebabkan rasa sakit dan tekad Anda untuk tetap program latihan abs mungkin berkurang.

No comments:

Post a Comment