Monday, July 27, 2015

flek hitam setelah haid

flek hitam setelah haid Jangan Mencoba Untuk Pop Jerawat Anda

Popping jerawat Anda tidak pernah dianjurkan. Hal ini karena Anda dapat menyebabkan jerawat Anda untuk menjadi lebih buruk dengan memperkenalkan partikel kotoran lebih bersama dengan bakteri yang lebih lanjut akan menyumbat pori-pori.

Ubah Bedding Anda secara teratur

Setiap kali Anda tidur Anda akan berkeringat dan menumpahkan sel-sel mati yang akan mengajukan ke tempat tidur Anda. Untuk mencegah kotoran dan bakteri dari datang kembali kepada kulit Anda, Anda perlu menggunakan satu set bersih dari tempat tidur sehari-hari.

Terapkan Castor Oil Untuk Jerawat Anda

Minyak jarak telah digunakan sebagai obat selama bertahun-tahun. Jika Anda hanya menerapkan sedikit untuk jerawat jerawat Anda semalam itu akan membersihkan jerawat Anda. Menggunakan minyak jarak untuk mengobati jerawat Anda secara teratur juga akan mengurangi pigmentasi dan menyingkirkan bekas jerawat Anda lembur.

Biarkan saya memberitahu Anda sebuah cerita. Baru-baru ini, saya terkejut melihat sedikit bercak gelap sedap dipandang di wajah saya yang tidak ada sebelumnya. Tidak hanya itu, kulit saya tampaknya mengambil kusam, tone tak bernyawa. Aku segera pergi ke dalam tindakan. Aku tahu apa yang perlu saya lakukan. Tapi, sesuatu terjadi di sepanjang jalan yang mengubah segalanya. Izinkan saya untuk berbagi pengalaman saya dengan Anda sehingga Anda juga dapat menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah dan mencerahkan kulit Anda.

No comments:

Post a Comment