Thursday, August 13, 2015

flek hitam karena kosmetik

flek hitam karena kosmetik Extrapone nutgrass - zat yang mampu mengurangi jumlah pigmen melanin hingga 40% seperti yang ditunjukkan dalam studi klinis. Kelebihan produksi melanin dapat memiliki hasil yang tidak diinginkan dari bintik-bintik gelap pekat.

3) Shea Butter - adalah emolien alami terkenal yang membantu dalam pengurangan cacat dan inkonsistensi lainnya dari kulit. Hal ini dapat melembutkan kulit dan meningkatkan penampilan keseluruhan kulit Anda.

Temukan lebih banyak zat alami yang bisa memudar bintik hitam serta membantu kulit Anda menjadi lebih sehat dan bersemangat dengan mengunjungi website saya hari ini.

Barbara Aloz adalah pendukung gigih produk perawatan kulit alami.
Kunjungi situsnya sekarang untuk menemukan terkemuka, anti-penuaan produk perawatan kulit ia merekomendasikan setelah penelitian yang luas:

Bintik hitam pada kulit (dikenal dengan dokter sebagai hiperpigmentasi) terjadi untuk sejumlah alasan yang berbeda. Beberapa orang mendapatkan mereka karena bekas jerawat, orang lain mendapatkan mereka sebagai akibat dari perubahan hormon (melasma), dan orang tua mendapatkan bintik-bintik usia, juga dikenal sebagai bintik-bintik hati.

Hiperpigmentasi dapat mempengaruhi orang-orang dari setiap ras atau warna kulit. Ini terjadi ketika kelebihan melanin, pigmen coklat yang menyebabkan tanning, akan disimpan di rumpun di kulit.

Banyak orang yang sangat sadar diri jika mereka menemukan diri mereka mengembangkan bintik-bintik gelap pada kulit. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa hari ini ada sejumlah perawatan yang efektif yang dapat membantu.

No comments:

Post a Comment