Thursday, January 29, 2015

manfaat daun sirih merah untuk stroke

manfaat daun sirih merah untuk stroke cPada pengobatan Cina digunakan untuk menghentikan batuk sirih merah atau meredakan gejala batuk, kentut gudang, mengurangi rasa gatal dan mengurangi peradangan.

Isi dan khasiat daun sirih merah yang berguna untuk Kesehatan

Apakah isi dari sirih merah sehingga dapat digunakan sebagai tanaman obat? Dalam daun sirih merah adalah senyawa fito-kimia yang mengandung alkaloid, tanin, saponin dan flavonoid. Khasiat daun sirih merah lainnya adalah untuk mengobati berbagai jenis penyakit seperti diabetes mellitus, batu ginjal, hepatitis, mencegah stroke, asam urat, peradangan hati, kanker, hipertensi, keputihan, maag, nyeri sendi dan untuk perawatan kulit.

Manfaat sirih merah yang luar biasa membuat banyak daun sirih merah digunakan sebagai campuran dalam pembuatan obat-obatan herbal.Anda dapat merasakan manfaat dari daun sirih merah untuk membuat 3-5 mendidih daun sirih merah dengan 2 gelas air dan meminumnya secara teratur.

2 comments:

  1. Thor hammer adalah cara terbaik untuk mengatasi berbagai masalah pada pria dewasa. Produk hebat ini memiliki kemiripan dengan obat kuat nomor 1 di dunia yaitu vimax asli canada. Produk dahsyat lainnya yang terkenal akan keampuhannya adalah obat kuat pembesar penis paten dari USA yaitu pembesar penis.

    ReplyDelete