Sunday, January 18, 2015

manfaat kulit manggis kecantikan

manfaat kulit manggis kecantikan Ada beberapa manfaat manggis. Buah ini berasal dari Asia Tenggara dan dibutuhkan pohon manggis lebih dari sepuluh tahun sebelum itu akan menghasilkan buah. Manggis bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda karena konsentrasi tinggi antioksidan. Cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari antioksidan ini adalah dengan minum jus manggis.

Manggis penuh vitamin dan mineral yang meliputi serat, zat besi, kalium, kalsium, vitamin B1, vitamin B6 dan vitamin E. Mereka yang mengambil manggis mengklaim bahwa mereka memiliki lebih banyak energi dan merasa lebih sehat pada akhir hari. Manggis datang dalam beberapa bentuk yang meliputi jus manggis, manggis ekstrak dan pil Manggis.

Manggis diperkirakan memiliki banyak manfaat kesehatan yang mencakup menurunkan kolesterol, mencegah alergi, mencegah katarak, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, menghambat tumor serta menghentikan penuaan. Sementara ini adalah klaim besar jumlah kecil penelitian yang telah dilakukan tetap tidak meyakinkan.

No comments:

Post a Comment