Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan kulit kaki dengan cepat

cara memutihkan kulit kaki dengan cepat Jika aku akan memulai krim Melarase di wajah saya, saya masih bisa menggunakan krim yang sama pada kaki saya untuk bintik-bintik gelap dan gigitan serangga di bawah lutut.

     lutut
     kaki
     melarase
     menggigit
     bintik-bintik gelap
     krim

Dokter Jawaban (1)
Krim Melarase untuk pigmentasi kulit
31 Mei 2014
+1
Melarase AM dan PM Melarase bekerja dengan baik pada pigmentasi kulit pada wajah dan tubuh. Daerah gelap dari posting inflamasi hiperpigmentasi dapat memakan waktu lebih lama untuk memperbaiki.



Saya sudah tanda darks disebabkan oleh gigitan nyamuk untuk waktu yang cukup lama dan saya ingin memiliki mereka dihapus sebelum saya pergi berlibur akhir pekan depan. apa yang akan menjadi pilihan terbaik saya antara berbagai jenis kulit atau perawatan lain yang tersedia?

     kaki
     bintik-bintik gelap
     perempuan

Dokter Jawaban (3)
Melarase krim untuk kulit
3 Januari 2014
+1
Jamaika Skin Perubahan warna

Gelap perubahan warna pada kaki dapat diobati dengan Melapads dan Melarase krim yang digunakan dua kali sehari pada kulit.

Raffy Karamanoukian MD FACS

Referensi web: http://karemd.com/cosmetic-dermatology/14/melasma-treatment.aspx
Raffy Karamanoukian, MD, FACS

Raffy Karamanoukian, MD, FACS
Los Angeles Bedah Plastik
5.0 dari 5 53 ulasan

No comments:

Post a Comment