Sunday, January 4, 2015

cara memutihkan kulit ketiak secara alami dan permanen

cara memutihkan kulit ketiak secara alami dan permanen Kentang - Iris mengiris kentang dan menggosok sepotong pada daerah gelap. Atau, Anda dapat memarut beberapa kentang untuk melepaskan "jus." Terapkan jus ini untuk ketiak Anda, biarkan kering 10 menit dan bilas.
         Mentimun - Sama seperti yang Anda lakukan dengan kentang, Anda bisa menggosok irisan mentimun pada daerah yang terkena atau parut beberapa mentimun dan menggunakan jus. Anda dapat melangkah lebih jauh dan tambahkan beberapa tetes jus lemon dan beberapa kunyit (cukup untuk membuat pasta) untuk jus mentimun. Oleskan pasta, tunggu setengah jam dan bersihkan.
         Lemon - Gosokkan irisan tebal lemon pada daerah gelap; buah akan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Tindak lanjut dengan mencuci dan, jika perlu, menerapkan pelembab. (Dengan terus menggunakan, lemon dapat mengeringkan kulit). Tambahkan sedikit kunyit, yogurt polos atau madu untuk jus lemon untuk membuat pasta yang dapat dibiarkan selama 10 menit dan kemudian dibilas bersih.

No comments:

Post a Comment