Friday, January 30, 2015

manfaat minyak zaitun payudara

manfaat minyak zaitun payudara Sebelumnya itu ditentukan bahwa diet rendah lemak dapat mencegah berbagai penyakit seperti penyakit jantung dan diabetes, sedangkan sekarang tampak bahwa itu adalah "jenis" lemak yang penting bukan jumlah yang sebenarnya lemak. Menambahkan minyak zaitun untuk diet Anda juga dapat menurunkan kadar trigliserida Anda. Banyak penderita diabetes hidup dengan kadar trigliserida yang tinggi yang meningkatkan risiko untuk penyakit jantung.

Manfaat Berat-Rugi - Kelebihan berat badan sejalan dengan tingginya tingkat kolesterol, penyakit jantung dan penyakit lainnya. Dalam penelitian yang dilakukan dan diterbitkan dalam edisi September 2003 dari British Journal of Nutrition, ditemukan bahwa kerugian yang signifikan dari berat badan dan massa lemak dapat dicapai dengan mengubah satu kebiasaan makan; substitusi lemak jenuh dengan minyak zaitun.

Dengan hanya beralih ke lemak tak jenuh tunggal dari lemak jenuh, Anda tidak hanya akan kehilangan berat badan ekstra, tetapi juga membantu Anda melawan penyakit lainnya. Dengan juga menambahkan rejimen rutin berolahraga, Anda berada pada jalan untuk gaya hidup sehat secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment