Wednesday, February 18, 2015

gerakan yoga kundalini

gerakan yoga kundalini bermanfaat Catatan

- Tarik napas masuk dan keluar melalui hidung.

- Bersihkan setiap lubang hidung tersumbat. Jika lubang hidung sebelah kiri diblokir, berbaring di sisi kanan Anda selama beberapa menit dan sebaliknya

- Jangan melakukan pranayam setelah asana.

- Jika pranayam adalah untuk mendahului asana Anda rutin, sisihkan waktu ketika Anda tidak akan terganggu.

- Idenya adalah untuk memimpin diri Anda dengan keadaan santai jadi jangan memaksa pernapasan Anda dan tidak pernah melakukannya dengan tergesa-gesa.

Deep bernapas panjang

Yang paling dasar dan alami semua teknik pernapasan adalah pernapasan panjang dan mendalam karena mengurangi stres dan ketegangan. Ini membawa turun penumpukan racun dalam lapisan lendir dari alveoli paru-paru, membersihkan darah dan sebagai akibat dari aliran oksigen meningkat ke otak dan tubuh, kesehatan Anda meningkatkan dalam banyak cara.

teknik

Jangan duduk dengan cara yang nyaman. Rileks bahu dan dada. Tarik napas, santai perut, mendorong perut Anda ke depan, mengembangkannya. Kemudian, saat Anda bernapas keluar, biarkan perut menyusut kembali, mengencangkan otot-otot perut Anda dan mendorong udara keluar. Lakukan ini dan tidak berusaha sendiri. Buka dan lepaskan napas. Anda dapat menempatkan satu tangan di perut Anda untuk merasakan memperluas perut dan kontrak saat Anda menarik napas dan menghembuskan napas. Lakukan bahkan panjang. Buang napas untuk jangka waktu yang sama saat Anda menarik napas.

No comments:

Post a Comment