Monday, February 16, 2015

cara membuat otot perut untuk pria

cara membuat otot perut untuk pria Tahan di bagian atas gerakan selama dua detik dan mengencangkan otot ab Anda bersama-sama.

Lakukan tiga set 12-15 repetisi antara.

Untuk menambahkan resistensi Anda bisa mencoba memegang piring berat di dada Anda sementara melakukan latihan ini. Variasi lain adalah untuk meningkatkan kaki Anda dari tanah sehingga kaki Anda berada pada sudut 90 °.

sebaliknya Crunch

Latihan perut besar lainnya adalah reverse crunch ini tidak hanya bekerja abs lebih rendah tetapi juga abs atas Anda.

Untuk memulai latihan ini Anda harus berbaring di lantai dan tempatkan tangan Anda di belakang Anda. Dengan kaki Anda bersama-sama membawa lutut Anda ke arah dada Anda sampai mereka membungkuk untuk sekitar 90 ° malaikat.

Kencangkan abs Anda sehingga Anda angkat pinggul Anda dari lantai mendorong kaki Anda ke arah langit-langit. Cobalah untuk mengangkat pinggul Anda menggunakan otot-otot perut Anda saja, bukan mengayunkan kaki Anda. Lebih rendah dan ulangi.

Lakukan sekitar dua set sekitar 15 repetisi.

Sebuah variasi ini adalah untuk mengadakan obat bola atau bola latihan di belakang lutut Anda, dengan menggunakan tumit dan bokong Anda.

papan

Papan adalah latihan perut besar yang juga membantu untuk membangun kekuatan dan daya tahan di punggung bawah yang penting untuk membangun besar cari sixpack.

No comments:

Post a Comment