Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo menggunakan jeruk nipis

cara menghilangkan komedo menggunakan jeruk nipis Ini harus diencerkan sebelum memanfaatkan itu. Hal ini sangat penting bahwa Anda memanfaatkan terkelupas dan benzoil peroksida setiap 3 hari atau lebih. Ini adalah salah satu yang terbaik perawatan blackhead untuk mengurangi efek blackhead di hidung.

* Pengobatan lain untuk komedo adalah strip pori: pori strip dipublikasikan di seluruh tempat. Setelah itu terpaku blackhead maka Anda menghapusnya. Proses ini adil di terbaik untuk menghapus komedo tetapi sarana yang lebih baik adalah Aethetician klinis yang tidak akan membahayakan kulit Anda banyak. Jenis pengobatan komedo efektif.

Jika Anda ingin menggunakan strip pori maka jangan lebih menggunakannya atau mereka akan menyebabkan beberapa iritasi pada kulit Anda yang pada gilirannya dapat menyebabkan komedo tambahan muncul.

* Skintactix pelarut blackhead adalah rumah solusi untuk komedo: Skintactix akan mencairkan komedo di sekitar tiga minggu dan itu terbuat dari ekstrak tumbuhan alami. Skintactix mengandung ekstrak tumbuhan yang menurunkan produksi sel terlalu banyak dan membantu untuk menjaga folikel terbuka.

No comments:

Post a Comment