Thursday, December 4, 2014

contoh menu diet alkaline

contoh menu diet alkaline Makanan ringan harus menjadi bagian dari menu diet sehat tapi itu tidak diperlukan, itu makanan yang opsional. Jika Anda merasa sedikit lapar dan makan siang yang terlalu jauh, Anda dapat mengunyah satu porsi yogurt polos dengan blueberry dan diet soda atau air untuk camilan pertengahan pagi Anda. Makan siang harus portabel, salah satu yang dapat Anda makan saat bepergian dan rekomendasi yang sempurna adalah sandwich roti gandum, secangkir wortel dan kaleng atau botol air mineral.

Kadang-kadang, Anda makan di sebuah restoran, tetapi Anda tidak harus membuat alasan untuk memilih makanan yang tidak sehat. Anda dapat memesan salad sayuran dan secangkir sup. Untuk camilan sore hari, memilih makanan yang rendah kalori dan ini adalah apel, 12 kenari dan segelas susu.

Selama makan malam, menu diet sehat menekankan pada ukuran porsi. Pastikan bahwa Anda hanya mengkonsumsi satu porsi dada ayam panggang atau panggang, kentang panggang kecil dengan rendah lemak krim asam atau salsa, asparagus dikukus, gandum roll dan segelas kecil anggur putih.

No comments:

Post a Comment