Sunday, December 28, 2014

cara mengecilkan betis dalam 1 hari

cara mengecilkan betis dalam 1 hari BL-40 (juga dikenal sebagai kandung kemih 40, Weizhong, dan ichuu) adalah titik akupunktur yang terletak tepat di tengah-tengah depresi di bagian belakang lutut Anda.

Setelah Anda punya nuansa mana BL-40 terletak, menerapkan tekanan selama 3 detik sambil menghembuskan napas. Kemudian, lepaskan jari Anda selama 3 detik bernapas dalam-dalam. Ulangi 3 kali untuk menyelesaikan. (Menghitung "1 2 3, 1 2 3" saat Anda melakukan latihan ini dapat membantu meningkatkan keteguhan.)

BL-57

BL-57 juga disebut kandung kemih 40, chengshan, dan shouzan. Hal ini terletak di bawah BL-40 antara pergelangan kaki dan lutut. Untuk lebih tepat, itu di tengah-tengah bagian bawah otot betis Anda. Dengan cara yang sama Anda menekan melalui BL-40, menerapkan tekanan selama 3 detik; rilis untuk 3; dan jangan lupa untuk waktu pernapasan Anda. Lakukan 3 kali.

Petunjuk untuk pijat

Mulai dengan memegang bagian belakang kaki Anda di tumit Anda, dengan lembut memijat daerah dari Anda menyembuhkan ke bagian belakang lutut Anda. Jadilah lembut dan mengambil waktu Anda. Ulangi 3 kali.

No comments:

Post a Comment