Monday, November 3, 2014

manfaat teh manggis

manfaat teh manggis Jika Anda berpikir teh adalah semua tentang membantu Anda mencegah penuaan dan menghindari kanker, maka Anda salah. Para ahli medis berpendapat bahwa lebih dari sekedar antioksidan dan manfaat pencegah kanker. Hal terbaik tentang konsumsi teh adalah fakta bahwa hal itu dapat mencegah sejumlah penyakit dan penyakit. Setiap bagian tubuh yang sangat diuntungkan ketika Anda memilih untuk minum teh setidaknya tiga kali sehari. Jadi jika Anda ingin memiliki hidup yang lebih sehat, tahu manfaat teh tambahan:

Demam dan flu - teh hitam adalah senjata yang sangat ampuh melawan masuk angin dan flu. Meskipun Anda mungkin masih perlu untuk mendapatkan vaksinasi terhadap virus flu dan mencuci tangan Anda secara konsisten, ada bukti bahwa berkumur dengan teh hitam akan memberikan tingkat perlindungan yang lebih tinggi dari demam dan flu.

Arthritis dan nyeri otot - meskipun tidak ada bukti ilmiah yang sebenarnya dari kekuatan penyembuhan dari teh terhadap arthritis, banyak orang yang lebih tua, khususnya perempuan di atas 50 telah dibuktikan fakta bahwa mereka tidak memiliki tanda-tanda nyeri otot dan sendi dan arthritis sejak mereka mulai membuat teh sebagai bagian dari konsumsi sehari-hari mereka.

No comments:

Post a Comment