Thursday, November 13, 2014

contoh menu diet detox

contoh menu diet detox Satu orang lagi yang dapat membantu Anda keluar dengan menu dilema ini adalah ibumu - seperti yang mereka katakan, ibu tahu yang terbaik! Ibumu adalah satu-satunya orang yang tahu Anda lebih dari yang Anda tahu sendiri - setelah semua, dia mengangkat Anda! Jadi bagaimana cara menyesuaikan menu Anda? Tapi sebelum itu, kami ingin meledak beberapa mitos gelembung pada diet, mengambang di sekitar kita.

• Buah: Orang mungkin berpikir bahwa apa ruginya buah mungkin menyebabkan kita? Salah satu masalah yang paling umum dengan buah adalah - alergi. Beberapa orang memiliki alergi jeruk, yaitu mereka tidak dapat memiliki buah jeruk seperti lemon dan jeruk. Mitos lain yang perlu ditangani di sini adalah bahwa orang perlu memahami bahwa ketergantungan lengkap tentang buah-buahan tidak akan membuat mereka menurunkan berat badan lebih cepat. Itu karena, buah-buahan mengandung gula buah - atau fruktosa. Dalam jangka panjang, yang dapat meningkatkan kadar gula darah Anda - sama seperti glukosa sirup jagung tinggi bisa.

Apa pun yang Anda miliki, yang harus di moderasi. Selain itu, mereka tidak akan memberikan massal yang tepat untuk kotoran Anda. Karbohidrat diperlukan juga! Untuk massal yang lebih besar - Anda harus memiliki lebih banyak buah - yang berarti lebih banyak gula.

No comments:

Post a Comment