Tuesday, November 25, 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa menyiksa

cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa menyiksa Ini sangat penting untuk kesuksesan penurunan berat badan Anda! Saya sarankan minum segelas penuh air hal pertama di pagi hari sebelum Anda melakukan apa-apa. Dapatkan sendiri wadah air dapat digunakan kembali dan Brita untuk memastikan air tawar yang sehat. Aku diukur berapa banyak kontainer yang saya butuhkan untuk minum per hari dan aku rajin tentang hal itu! Saya masih minum banyak air saat ini. Perlu diingat bahwa Anda akan perlu minum tambahan 8 ons air untuk setiap minuman berkafein yang Anda konsumsi dan setiap latihan yang Anda lakukan.

Mengatur Sistem Reward

Ini adalah salah satu tips penurunan berat badan favorit saya! Hal ini sangat penting untuk merayakan keberhasilan Anda di sepanjang jalan! Saya menetapkan tujuan mingguan dan dihargai diri dengan baik memperlakukan dari toko favorit saya, pijat, atau perawatan dari spa! Anda akan ingin bersikap realistis dengan tujuan Anda untuk mengatur diri untuk sukses. Sungguh menakjubkan betapa besar momentum akan membangun ketika Anda terus-menerus mencapai tujuan kecil Anda dalam seminggu.

No comments:

Post a Comment