Wednesday, April 22, 2015

cara mengecilkan perut gendut video

cara mengecilkan perut gendut video Situs penyimpanan lemak Anda biasanya pada batang Anda seperti perut, pinggul dan bokong karena dasar bio-mekanik. Ini adalah tempat yang paling masuk akal untuk menyimpan energi ekstra karena dibutuhkan energi yang lebih sedikit untuk membawa sekitar. Ini tidak masuk akal untuk membawa lemak di tangan atau kaki seperti itu akan membutuhkan energi ekstra dan membuat gerakan sulit.

Tapi itu bukan hanya lemak langsung di bawah kulit yang merupakan masalah itu adalah lemak intra-abdominal yang paling berbahaya dan orang-orang dapat memiliki tingkat lemak tersembunyi ini yang dapat disimpan di sekitar organ internal dalam perut. Mengurangi intra-abdominal penting karena lemak ini dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan diabetes dan kondisi kesehatan lainnya. Hal ini juga dapat meningkatkan kadar insulin dalam aliran darah yang merupakan faktor risiko yang diketahui yang mendorong pertumbuhan sel-sel kanker.

Cara yang paling efektif untuk mengurangi lemak jahat ini adalah dengan latihan yang tepat yang berisi sebagian besar kekuatan latihan. Ini adalah satu-satunya jenis olahraga yang dapat mengubah komposisi tubuh (otot / rasio lemak) dan ketika persentase keseluruhan lemak tubuh berkurang dari peningkatan tingkat metabolisme, lemak intra-abdominal berkurang juga.

No comments:

Post a Comment