Sunday, October 12, 2014

diet golongan darah b untuk jerawat

diet golongan darah b untuk jerawat Namun demikian, diet Anda akan mempengaruhi kesehatan Anda. Yang pada gilirannya akan berdampak buruk pada kulit Anda. Itulah mengapa Anda mungkin melihat kulit Anda pecah di jerawat.

Bagaimana Golongan Darah Mempengaruhi Sebuah Wabah Jerawat?

Setiap golongan darah memiliki sejumlah makanan yang bermanfaat, menguntungkan dan obat untuk itu. Ini adalah makanan yang paling cocok untuk warisan genetik seseorang dan yang terbaik ditoleransi oleh tubuhnya. Di sisi lain, ada sejumlah makanan yang pasti akan membahayakan tubuh seseorang, tergantung pada jenis darahnya.

Selain itu, setiap golongan darah memiliki tingkat toleransi untuk sejumlah makanan yang memiliki efek netral pada jenis darah.

Sekarang bayangkan bahwa Anda adalah tipe A yang memiliki warisan genetik vegetarian dan makanan laut. Anda berkembang pada biji-bijian, kacang-kacangan, makanan laut, sayuran dan buah. Daging, gandum dan produk susu tidak bermanfaat bagi Anda. Sekarang, misalkan Anda menemukan diri Anda makan diet dengan banyak daging di dalamnya.

No comments:

Post a Comment