Tuesday, October 21, 2014

cara membentuk otot dada tanpa ke tempat fitnes

cara membentuk otot dada tanpa ke tempat fitnes Ketiga, masih dari perspektif keamanan, jika Anda kebetulan memukul pin di bangku (bar kecil di mana Anda beristirahat barbel ketika itu memeras), Anda mungkin kehilangan kendali latihan, yang dapat menyebabkan segala macam hasil jahat . Tidak ada jaminan, baik, bahwa Anda akan rak bar benar yang berarti gravitasi hanya mungkin membawa bar cepat ke dalam kontak dengan dada Anda.

Sementara ini mungkin terdengar mustahil, hal itu terjadi pada seorang teman saya beberapa tahun yang lalu. Aku bukan saksi kejadian itu, tapi saya diberitahu bahwa suara retak yang dadanya dibuat ketika bar dimuat jatuh pada dirinya cukup terdengar dengan yang di dekat. Dia datang ke gym beberapa hari kemudian dengan dada berat memar dan pelajaran belajar tentang memiliki mitra waspada untuk melihat dia benar. Hanya sedikit sesuatu untuk dipikirkan.

Keempat, Anda selalu pacaran kemungkinan tetap terjebak di bawah bar jika Anda kebetulan mencoba latihan sendiri. Ini jelas situasi berbahaya di mana orang menemukan diri mereka kadang-kadang, terutama di lingkungan rumah gym.

No comments:

Post a Comment