Tuesday, September 30, 2014

menu harian diet golongan darah o

menu harian diet golongan darah o Beberapa orang benar-benar merasakan yang terbaik mereka ketika mereka makan protein hewani di setiap kali makan. Buah dapat menyebabkan gula darah beberapa orang spike begitu sering mereka dapat menjadi hipoglikemik. Meskipun semua tubuh kita terdiri dari bagian-bagian dasar yang sama, untuk beberapa alasan reaksi fisiologis kita dapat sangat berbeda ketika datang ke apa yang kita masukkan di dalamnya.

Dr James D'Adamo dan putranya Dr Peter D'Adamo beralasan bahwa sebagai darah adalah sumber utama makanan bagi tubuh, mungkin perbedaan-perbedaan yang drastis bisa dipertanggungjawabkan oleh individu golongan darah.

Jika Anda belum menyumbangkan darah atau membutuhkan transfusi, kemungkinan Anda mungkin tidak tahu golongan darah Anda. Golongan darah adalah salah satu hal yang jarang memikirkan di luar rumah sakit. Ini, bagaimanapun, sangat disayangkan. Golongan darah Anda adalah kunci untuk sistem kekebalan tubuh seluruh Anda. Dia mengontrol pengaruh banyak faktor kompromi kekebalan tubuh, termasuk: virus, bakteri, infeksi, bahan kimia, stres dan penyerbu asing.

No comments:

Post a Comment