Monday, September 22, 2014

diet mayo saat ramadhan

diet mayo saat ramadhan Apakah Anda ingin menjatuhkan ukuran baju dalam seminggu dan mungkin masuk ke gagal ginjal? Lebih baik lagi, ingin menjatuhkan £ 10 minggu ini dan mendapatkan 12 minggu depan? Mencari diet lain bernama setelah pantai, tempat atau "dokter"? Keinginan itu harus kelaparan, kekurangan, atau memiliki kelompok makanan keseluruhan dilarang? Nah, baca lagi, artikel ini pasti bukan untuk Anda.

The Mayo Clinic adalah dihormati lembaga penelitian medis dan kesehatan klinik global. Setelah bertahun-tahun penelitian diet, motivasi, dan gaya hidup, Mayo Clinic telah menyusun rencana pengelolaan berat badan kesehatan sendiri. Istilah "diet" mungkin menyesatkan dalam judul. Ini bukan diet mode, atau makanan dikendalikan program penurunan berat badan.

Anda juga tidak akan menghitung kalori, karbohidrat, atau gram lemak. Anda tidak akan didorong untuk menimbang diri sendiri setiap hari, memang ini tegas berkecil hati. Lebih baik lagi, Anda tidak akan menempatkan diri ke gagal ginjal atau mendapatkan kembali semua berat badan Anda, ditambah lagi, jika Anda berhenti.

No comments:

Post a Comment