Wednesday, September 9, 2015

Perawatan Kulit Terbaik

Tidak ada yang ingin memiliki kulit kering dan mengelupas. Ini merusak penampilan Anda, tetapi juga dapat membantu untuk menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Anda tidak harus menggunakan produk kosmetik yang mahal dengan berbagai efek samping potensial untuk memelihara dan melembabkan kulit Anda. Anda dapat melakukannya dengan sempurna aman dan alami dengan produk yang Anda tetap di dapur Anda. Anda pasti harus mencoba setidaknya salah satu rumah terbaik obat kulit kering.

1) Anda mungkin tahu bahwa mentimun dapat melakukan keajaiban bagi Anda. Irisan besar untuk menerapkan seluruh wajah Anda dan di tangan Anda juga. Ketimun adalah pelembab alami yang ideal mengandung berbagai vitamin dan mineral yang bermanfaat dan lebih dari 98% air. Menjaga irisan pada kulit Anda untuk selama diperlukan untuk merasakan pendinginan dan pelembab efek.

2) Apel yang besar untuk memelihara dan hydrating kulit juga. Mereka kaya seng dan vitamin E yang sangat bermanfaat. Yang harus Anda lakukan adalah menggiling dua apel (tidak dikupas) dan menggunakan grinds untuk menutupi area kulit yang terkena. Terus selama 20 menit dan menghapus campuran menggunakan air hangat untuk mencuci wajah Anda. Selengkapnya http://nietaclarra.bcz.com

No comments:

Post a Comment